Pengurus Penjaringan Cakada DPC PPP Tanjabbar Sambut Tim Hj. Cici Halimah

oleh -447 Dilihat

Kuala Tungkal – Tim penjaringan DPC PPP Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kembali di datangi oleh Tim bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Hj. Cici Halimah, SE, untuk mengambil formulir pendaftaran, di sekretariat DPC PPP, Selasa (30/4/2024).

“Saya dan kawan-kawan hadir di sini untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah 2024 utusan dari ibu Hj, Cici Halimah, SE, dan ini bukti keseriusan beliau untuk maju menjadi bakal calon kepala daerah Tanjung Jabung Barat 2024,” ucap Yatib, selaku Ketua tim.

“Saya dan kawan-kawan di tugaskan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi ke semua Parpol untuk mencari dukungan, agar nantinya bisa sama-sama mengusung bakal calon kepala daerah yang kita usung ibu Hj Cici Halimah SE,” tambahnya.

“Sekarang kita di sekretariat PPP ini untuk mendapatkan formulir pendaftaran, dan besar harapan kami nantinya bersama teman pengurus dan kader bisa satu tim untuk bergabung dan mengusung ibu Cici guna mencalonkan sebagai bakal calon kepala daerah Tanjung Jabung Barat, apa lagi dengan para pengurus kita sudah saling mengenal satu dan lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Tanjabbar, Nurul Fadil Spdi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kehadiranya dari tim Hj Cici Halimah guna mengambil formulir pendaftaran.

“Semoga kedepan terus bisa mejalin komunikasi dengan baik, demi kemajuan daerah kita tercinta ini,” ucapnya.(yn)