Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Kota Pagar Alam Bersama Dinas Kesehatan Gelar Vaksanasi Covid-19 Massal

oleh -70 Dilihat

Pagar Alam – Kepolisian Resor (Polres) Kota Pagar Alam menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, dan mendukung program pemerintah terkait akselerasi program vaksinasi nasional berbasis Presisi Polri menuju hard humanity di Indonesia.

Menurut Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Sik mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan serentak hari ini, Sabtu (26/6/21), di 34 Wilayah Polda lingkup Polri. Untuk di Kota Pagar Alam pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di sembilan titik yakni di RSUD Besemah, Puskes Pengandonan, Puskes Sidorejo, Puskes Gunung Dempo, Puskes Bumi Agung, Puskes Sandar Angin, Puskes Pengeringan, Puskes Bandar, dan beberapa posko vaksinasi yang disiapkan oleh Pemerintah kota pagar Alam.

“Hari ini sudah 400 orang lebih sudah divaksin dari target yang ditetapkan, dan berharap target tersebut bisa terlampaui. Karena dengan ini akan terbentuk imunitas secara  komunal untuk menghindari sebaran Covid-19,” pungkas AKBP Dolly.

“Kita dari Polres Kota Pagar Alam bersama TNI dan Stakeholder memberitahukan, kepada masyarakat yang ingin divaksin tetapi terkendala dengan jarak atau tidak memiliki kendaraan, kita akan memberikan pelayanan antar jemput dengan armada yang telah kami siapkan di tiap-tiap puskesmas,” tambahnya.

“kami mohon dukungan masyarakat kota Besemah mari serbu dan sukseskan kegiatan satu juta vaksin ini,” ajaknya.(ADV)