Minggu , September 19 2021

Peringati HPN 2021, Walikota Pagaralam Ikut Bagikan Masker Bersama Insan Pers

Pagaralam – Peringati Hari Pers Nasional HPN 2021, Insan Pers Kota Pagar Alam menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan masker kepada pengguna jalan, di Daerah Komplek SMU Satu pertigaan Lampu Merah Tugu Gadang, Senin (15/2/2021).

Dalam kegiatan ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Kapolres Pagaralam Dolly Gumara S.I.K juga ikut membagikan masker kepada pengendara baik roda empat maupun pengendara roda dua yang melintas.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat yang melanggar tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi oleh Walikota dan Kapolres dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia serta diberikan teguran untuk dapat mematuhi Prokes.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang acaranya dilaksanakan pada hari ini.

“Mudah-mudahan kegiatan pembagian Masker ini bermanfaat bagi masyarakat banyak, semoga di hari pers nasional ini insan pers bekerjanya lebih tambah Profisional, Edukatif, kreatif, semakin Opjektif dan jadilah tungguan masyarakat dalam karya memberikan karya tulis yang terbaik,” pungkasnya.

Selain membagikan masker, dalam kegiatan ink juga dilakukan himbauan kepada masyarakat kota pagaralam untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap mengedapankan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Menjaga Jarak) juga hindari kerumunan. (ADV)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates