Peringati HPN Tahun 2020, Pemerintah Kota Pagaralam Gelar Apel Gabungan

oleh -60 Dilihat

Pagaralam – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar upacara apel gabungan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, halaman kantor Walikota Pagaralam.

Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, dan dihadiri seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkot Pagaralam, juga sejumlah organisasi Pers serta awak media baik cetak, elektronik dan online yang bertugas di Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berharap, sinergitas antara awak media serta pemerintah kota Pagaralam utamanya dalam mensosialisasikan kinerja serta program-program pemerintah daerah.

“Pers adalah salah satu pilar negara yang fungsinya sebagai mitra dalam menyampaikan informasi positif tentang program-program pemerintah daerah.Untuk saya harap sinergitas ini tetap terjaga sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi tentang pembangunan yang sedang serta akan dilaksanakan,” pungkasnya.

Ditambahkan Walikota, pihaknya juga meminta insan pers dikota Pagaralam untuk menyajikan berita yang positif, berimbang, serta menghindari berita hoax.(Adv/Jimson)