Peringati HUT Ke-23, PP Polri Daerah Jawa Barat Gelar Syukuran

oleh -338 Dilihat

Bandung – Persatuan Purnawirawan Polisi Republik Indonesia (PP Polri) Daerah Jawa Barat menggelar syukuran ke-23, dengan tema “Dengan dilandasi semangat tetap setia, PP Polri selalu komitmen & konsisten untuk mendukung program Presisi & dinamika tugas pelayanan Polri yang prima menuju indonesia maju 2025”.

Dalam perayaan HUT PP Polri yang ke-23 ini, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si memberikan bantuan satu (1) unit mobil untuk operasional PP Polri Daerah Jawa Barat. Acara dihadiri oleh seluruh Purnawirawan Polri Daerah Jawa Barat, Wakapolda Jabar, serta PJU Polda Jabar juga undangan lainnya.

Ketua PP Polri Jawa Barat, Irjen Pol (P) DR. H. Tubagus Anis Angkawijaya Drs. M.Si mengatakan, tentunya apa yang dilakukan oleh Polda Jawa Barat khususnya kepolisian Republik Indonesia dalam program Presisinya, PP Polri Daerah Jawa Barat sangat mendukung, karena Posisi PP Polri adalah tetap setia, tentunya setia pada Bhayangkara.

“Posisi kita adalah tetap setia. Setia pada bhayangkara tentunya, karena sekali bhayangkara tetap bhayangkara. Sekali pejuang terus berjuang,” pungkasnya usai acara syukuran, Kamis (30/6/2022).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda, Wakapolda dan seluruh Pejabat Utama Polda Jawa Barat yang telah memberikan bantuan,” tambahnya.

“Dirgahayu bhayangkara, semoga bhayangkara kepolisian Republik Indonesia tetap jaya sepanjang masa,” ucapnya.

(Moh. Asep)