Peringati HUT Ke-23, PP Polri Di Bandung Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Cikutra

oleh -94 Dilihat

Bandung – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Persatuan Purnawirawan Polisi Republik Indonesia (PP Polri) Daerah Jawa Barat melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP Cikutra, Kota Bandung, Selasa (28/6/2022). Dipadukan dengan HUT Bhayangkara ke-76.

Ziarah dan tabur bunga langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana , M.Si dan dihadiri oleh 60 Purnawirawan Polri, Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Pusdikmin Lemdiklat Polri serta Perwakilan Instansi Terkait.

Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang memperebutkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta membangun melalui suatu perjuangan yang sangat luar biasa dalam menciptakan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar berpesan kepada masyarakat Jawa Barat khususnya anggota Polri yang masih bertugas, untuk senantiasa menjaga dan memelihara amanah yang dititipkan para pendahulu bangsa.

“Agar seluruh personel Polri tetap meneguhkan hati, membulatkan tekad untuk menjadi Bhayangkara sejati.” ujar Kapolda Jabar

“Semoga perjuangan para pahlawan dapat menginspirasi kita semua dalam menjalankan tugas sebagai Bhayangkara sejati.” tutup Irjen Pol. Suntana.

(Moh. Asep)