Jumat , Oktober 29 2021

Peringati HUT PJI Ke-25, Kejagung Gelar Lomba Paduan Suara Mars PJI Dan Adhyaksa Book Fair

IMG-20180509-WA0018_1Jakarta – Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (JAM Pidum) yang juga Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Noor Rochmad menyebutkan, lomba paduan suara Mars PJI dan Adhyaksa Book Fair di gelar dalam rangka memperingati Hut PJI ke-25.

“Saya berharap apa yang kita laksanakan dengan lomba ini, paling tidak semua jaksa akan mendengar kata demi kata yang ada pada mars PJI itu,” Noor Rochmad, di Sasana Andrawina, Kejaksaan Agung (Kejagung) Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Dijelaskannya, setidaknya melalui ajang Lomba Paduan Suara Mars PJI ini, menggambarkan bahwa jaksa juga dituntut olah seni dan olah rasa, hingga dalam melakukan pekerjaannya menumbuhkan semangat tersendiri.

Ditambahkannya, setelah mendengar, mengamati, mencerna, lalu mengaplikasikan dalam tupoksi masing-masing, sehingga pada akhirnya tercipta harkat martabatnya sebagai jaksa, dan itu akan mensupport posisi sebagai warga jaksa.

Sementara itu, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara berhasil merebut juara pertama, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejagung juara kedua, dan Kejati Lampung juara ketiga.

Untuk juara Harapan I Kejati Papua, harapan II Jawa Tengah, serta juara Harapan III Kejati Sumatera Utara.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates