Peroleh Satu Kursi DPRD, Kepemimpinan Ketua DPC PPP Tanjabbar Disorot

oleh -615 Dilihat

Tanjabbar – Perhelatan pemilu legislatif 2024 baru saja usai dan masing -masing pengurus partai politik sudah mengetaui hasilnya, seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memperoleh satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

“Semenjak kepemimpinan ketua DPC Umar Dani dari mulai menjabat sampai sekarang stagnan, soal pembinaan, pendidikan, pengkaderan partai tidak dilaksanakan,” ucap Kader senior PPP, Ibrahim.

“Gimana PPP Tanjabbar mau berkembang kalau Pola kepemimpinan seperti ini,” cetus IBRAHIM ke pada awak media.

“Makanya capaian pileg stagnan hanya satu kursi di dapil satu, dan justru perolehan suara seluruh dapil se-Tanjabbar 2024 menurun di bandingkan hasil pileg 2019 silam,” tambahnya.

“Saya selaku kader PPP, semoga dengan perolehan hasil pileg 2024 ini bisa menjadi bahan evaluasi oleh Pengurus Dewan Pimpinan wilayah Jambi dan Dewan Pimpinan Pusat Jakarta untuk segera melaksanakan Muscaplub (Musawarah Cabang Luar Biasa), untuk mencari pemimpin baru, menganti Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Tanjabbar yang sekarang, agar kedepannya lebih baik dan partai bisa lebih berkembang di masa yang akan datang,” ucapnya.

( yn)