Selasa , Juni 2 2020

Polda Jabar Gelar Rakor Satgas Anti Mafia Bola Tahap III

Bandung – Polda Jabar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola tahap III, yang berlangsung di Ruang Rapat Ditlantas Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (21/2/2020).

Rakor dipimpin oleh Kasatgaswil, Kombes Pol Moh. Hendra Suhartiono dan dihadiri pula Sekjen PSSI Jabar Dedy Permana, Exco PSSI Jabar Entis Sutisna, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S. Erlangga, serta Pomdam III/Siliwangi Mayor TNI Obet Santoso.

Kasatgaswil Kombes Pol Moh. Hendra Suhartiono mengatakan, telah terbentuk Satgas Anti Mafia Bola tingkat pusat tahap III dan dilaksanakan rakor dengan Ketum PSSI, Kemenpora dan stakeholder terkait lainnya.

“Kemudian, saat ini Satgas Anti Mafia Bola Polda Jabar sudah terbentuk, harus segera dilakukan kegiatan menjelang bergulirnya Liga 1,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar mengatakan, sebagai tindak lanjut terbentuknya Satgas Anti Mafia Bola (AMB) di tingkat Polda Jabar, maka Kasatgaswil Jabar memerintahkan kepada para Kapolres yang terdapat Liga 1, 2 dan 3, untuk segera membentuk Satgas AMB diwilayah masing-masing, serta segera melakukan koordinasi dengan Asisten Kabupaten PSSI di daerahnya masing-Masing yang dilengkapi dengan pembuatan Posko Satgas AMB di Polres masing-masing.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan rapat koordinasi ini dapat mewujudkan sepak bola bersih, bermartabat dan berprestasi,” pungkasnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates