Polda Jabar Raih Penghargaan Quick Wins Presisi 2023

oleh -300 Dilihat

Jakarta – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) meraih penghargaan sebagai pelaksana terbaik Quick Wins Presisi 2023. Penghargaan langsung diberikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri di gedung Rupatama Mabes Polri. Penghargaan itu terlihat berbentuk bingkai berwarna putih, Rabu (27/12/2023)

Hadir juga dalam penyerahan Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kadiv TIK Polri Irjen Slamet Uliandi, selaku Kaposko Presisi.

Sementara, Polda Sumatera Selatan pelaksana nomor 2 terbaik dan Polda Jambi menjadi pelaksana nomor 3 terbaik.

Selain itu, juga diserahkan penghargaan kepada Polda Jambi dalam kategori Lomba Pengawasan Melekat Tingkat Polda tahun 2023. Penghargaan diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono.

Kemudian, juara dua Lomba Pengawasan Melekat Tingkat Polda tahun 2023 diraih oleh Polda Sulawesi Utara. Sedangkan juara tiga diraih Polda Kalimantan Barat.

Penghargaan peringkat dua dan tiga juga diterima langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Setyo Budiyanto dan Kapolda Kalbar Irjen Pipit Rismanto.

(Moh. Asep)