Sabtu , April 17 2021

Polres Cimahi Ungkap Pelaku Penembakan Pedagang Kopi Di Gerbang Tol Padalarang

Jawa Barat – Polres Cimahi Polda Jabar berhasil mengungkap pelaku penembakan terhadap pedagang kopi, di Gerbang Tol Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Hal tersebut dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Selasa (31/12/2019).

Dijelaskannya, pelaku yang diamankan adalah AK, PS, BK dan S, diamankan Polisi di dua tempat, yakni di Bandung dan Ciamis. Dalam proses penangkapan tersebut, polisi terpaksa melumpuhkan salah satu pelaku karena melakukan perlawanan dan membahayakan petugas.

Diceritakannya, dari hasil pemeriksaan, sebelum penembakan para pelaku berkumpul di Jalan Ahmad Yani, Cicadas, Bandung. Mereka berencana melakukan penembakan terhadap korban yang diketahui bernama Agus Sumpena, di wilayah Padalarang.

Kemudian, sambungnya, pelaku berangkat menggunakan kendaraan roda empat sewaan Toyota Avanza bernopol D 1514 AAI warna silver. Mereka pun kemudian bertolak ke Cianjur untuk mengambil senjata air gun dari Deni.

Lanjut Kabid Humas, sesampainya di Gerbang Tol Padalarang, pelaku menghampiri korban dan tanpa basa basi memuntahkan tembakan air softgun, sehingga korban mengalami luka tembak di bagian kening, pipi kiri, dan tangan sebelah kiri diantara dua peluru bersarang di kening dan pipi kiri.

“Satu orang DPO tengah dalam pengejaran jajaran,” pungkasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates