Polres Tanjabbar Deklarasi Pencanangan WBBM, Hairan : Pencanangan Ini Sejalan Dengan Keinginan Dan Harapan Kita

oleh -20 Dilihat

Kuala Tungkal – Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di aula Mapolres Tanjabbar, Rabu (3/3/2021).

Acara dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Waka Polres Tanjabbar Kompol Alhajat, Wakil Bupati Tanjabbar Hairan, Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar Ahmad Jafar, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, serta organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjabbar menyebutkan bahwa pencanangan WBBM tidak bisa di lakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM.

“Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali meminta dukungan tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM, dan ini kita harapkan mendapat dukungan dari semua pihak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tanjabbar sepenuhnya mendukung terhadap pencanangan WBBM.

Menurut Hairan, hal ini sejalan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang berkeinginan untuk mengedepankan pelayanan ke masyarakat agar di permudah.

“Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan kita kedepan, di mana kita menginginkan pejabat publik kita memberikan pelayanan yang bersih dan melayani masyarakat kita dengan baik,” pungkasnya.(yn)