Presiden Tinjau Persiapan Atlet Dan Venue Asian Para Games 2018

oleh -26 Dilihat

PresidenJakarta – Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Ketua Kontingen (Chef de Mission) Indonesia pada Asian Para Games 2018, Dr Arminsyah, dan Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari, meninjau persiapan atlet dan venue Asian Para Games (APG) 2018, di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (27/09).

“Kita tadi meninjau venue-venue dan juga atlet-atlet dalam latihannya menuju APG 2018. Sebelumnya, saya sudah melihat bulutangkis dan tenis meja. Hari ini meninjau voli, menembak, dan lawn bowls,” kata Presiden.

Presiden juga mengatakan, agar para atlet fokus berlatih menghadapi perhelatan Asian Para Games, sehingga target Indonesia di Asian Para Games bisa tercapai.

“Mesti latihan, kerja keras, latihan, kerja keras, agar target betul-betul sesuai dengan yang sudah kita kalkulasi,” terangnya.

Sebelumnya Ketua Kontingen (Chef de Mission) Indonesia pada Asian Para Games 2018, Dr Arminsyah, berharap para atlet Indonesia dapat berjuang maksimal demi mengharumkan nama bangsa Indonesia dalam perhelatan olahraga Asian Para Games 2018.

Arminsyah yang juga Wakil Jaksa Agung RI itu meminta doa seluruh rakyat Indonesia agar pagelaran pesta olahraga Asian Para Games 2018 di Jakarta sukses.

“Mohon doa seluruh bangsa Indonesia,” kata Arminsyah di Kejaksaan Agung, beberapa waktu lalu. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *