Rabu , November 25 2020

Rapat Pemenangan Pilkada Karawang, Begini Kata Ketua DPP Dan DPD PDIP Jabar

Karawang – Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H. Nababan ST dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono ST menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Karawang Tahun 2020 bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang, Purwakarta, Subang dan Bekasi, Minggu (25/10/20), di Hotel Swiss Bellin Karawang.

Rapat juga dihadiri Ketua DPD PDIP Jabar, anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, Kepala Daerah, DPC PDIP Karawang, KSB PDIP Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang beserta Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

“Politik itu bukan hanya merebut kekuasaan tetapi berpolitik itu adalah membangun etos kebudayaan serta membangun kebudayaan,” ucap Sukur H. Nababan.

Ia juga mengatakan, dengan mempunyai sumber daya manusia yang handal dan sumber alam yang melimpah baik dibidang pertanian, industri dan perikanan namun Karawang kelihatannya masih banyak kekurangan.

“Maka dengan dicalonkannya pasangan Yesi-Adly dan menang, semoga Karawang menjadi lebih baik disegala bidang baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan penataan industri Karawang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono ST berharap kepada masyarakat dan awak media untuk sama-sama mengawal dan mengawasi bagaimana Pilkada ini menggunakan demokrasi yang jujur, bersih, dan adil seadil-adilnya, karena pasangan Yesi-Adly akan melawan dua incumbent.

“Saya mohon kepada media untuk mengawasi Pilkada Karawang, karena incumbent biasanya ada peluang-peluang, ada dugaan-dugaan untuk menggunakan ASN, ada dugaan indikasi mereka menggunakan APBD untuk kepentingan mereka,” kata Ono.

Ia pun meyakini bahwa pasangan Yesi dan Adly dapat memenangkan pertarungan di Pilkada Karawang 2020.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates