Jumat , Februari 26 2021

Ratusan Warga Kelurahan Sinar Jaya Jelutung Dukung KIP Masuk Diwilayahnya

Bangka – Ratusan warga Kelurahan Sinar Jaya Jelutung, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, mendukung keberadaan Kapal Isap Produksi (KiP) yang akan beroprasi dilingkungannya.

Menurut mereka, beroprasinya kapal isap produksi dilingkungan Kelurahan Sinar Jaya Jelutung dirasakan sangat baik itu dari segi ekonomi mengatasi pengangguran.

“Banyak sekali warga kami tidak bekerja, itu kami sepakat untuk bergabung mendukung KIP,” ungkap Kaling Ake Kasro kepada Wartawan, Minggu (8/12/2019).

“Dengan adanya KIP ini, tentunya sangat membantu masyarakat kami dari segi pekerjaan dan ekonomi, tentunya kehadiran KIP ditempat kami ini dampak positifnya begitu banyak bagi masyarakat,” tambah Kasro.

Kasro juga menambakan, jika masuknya KIP di wilayah Kelurahan Sinar Jaya Jelutung bukan hanya dirinya saja yang memberi dukungan, tapi mayoritas masyarakat yang ada di lingkungan Kelurahan Sinar Jaya Jelutung telah sepakat dan mendukung KIP untuk masuk wilayahnya.

“Silahkan lihat dibelakang saya, dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda dan perwakilan para nelayan, semuanya sudah sepakat dan mendukung masuknya KIP ditempat kami,” ucapnya. (HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates