Jumat , April 23 2021

Reses Di Desa Pagarawan, Ketua DPRD Bangka Serap Aspirasi Dan Keluh Kesah Masyarakat

Bangka – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Iskandar melakukan Reses di Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Selasa (22/12/2020).

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah masyarakat, juga untuk mengawal program Pemerintah.

Iskandar yang juga politisi PDIP ini berjanji akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Seperti halnya yang disampaikan tokoh agama Desa Pagarawan Abdul Gofur, yang meminta untuk pembangunan TPA serta fasilitas olahraga dan infrastruktur lainnya.

Dalam kegiatan reses ini, Iskandar juga menghimbau kepada masyarakat untuk taat pada protokol kesehatan Covid-19, dengan cara 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

Ia juga memohon doa kepada masyarakat, agar dapat selalu amanah dalam menjalankan tugasnya. “Saya mohon doanya dalam menjabat ketua DPRD ini agar dapat selalu amanah dan diridhoi Allah SWT. Serta tak lupa kami sampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah hadir pada kegiatan reses kami ini,” tutur Iskandar.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates