Resmikan Pusat UMKM, Wakil Bupati : Saya Selalu Kagum Jika Berkunjung Ke Kecamatan Kota Baru

oleh -68 Dilihat

Karawang – Ribuan masyarakat se-Kecamatan Kota Baru meramaikan dan memanfaatkan pelayanan yang tersedia di Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Rabu (24/5/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati (Wabup) Karawang Aep Syaepuloh mengatakan, jika penanganan kemiskinan, stunting juga inflasi di Karawang berjalan dengan baik. Dan gebyar PATEN ini diselenggarakan juga sebagai gerakan antisipasi kemiskinan stunting dan inflasi (AKSI).

Wabup juga mengapresiasi kreativitas dan kerja keras dari warga Kota Baru, dengan diresmikannya pusat kuliner UMKM Kecamatan Kota Baru, di Desa Pucung.

“Saya selalu kagum jika berkunjung ke Kecamatan Kota Baru. Warga sini selain kompak, juga kreatif,” ujar Wabup.

Wabup mengatakan, Kota Baru banyak memiliki industri dari kecil hingga menengah. Selain terkenal dengan produksi boneka, kini Kota Baru menunjukkan kekuatan ekonomi kerakyatan dengan berdirinya Pusat UMKM.

“Selamat untuk warga Kecamatan Kota Baru, terutama Desa Pucung yang telah memiliki Pusat UMKM. Semoga Desa ataupun Kecamatan lain bisa segera membangun pusat UMKM untuk membangun perekonomian yang kuat di daerah,” tandasnya.

(Marlina)