Ribuan Orang Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Dan Haul Guru Sekumpul

oleh -591 Dilihat

Haul BaritoMuara Teweh – Panitia Hari Besar Islam Masjid Jami Abdurrahim Muara Teweh, mengadakan Peringatan  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pengajian Akbar dan Haul ke 13 Asy-Syaikh Al-Arifbillah Al-Alimul Allamah KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani Al-Banjari (Guru Sekumpul) Rahimahullahu Tahun 2018, dan Haul pendiri Masjid Jami, Minggu (15/04)

Ketua Panitia H. Rusmadi Darsani Lc mengatakan, acara ini bekerjasama dengan seluruh pihak termasuk juga dari pihak Polres Barito Utara, “sebagai perwakilan panitia kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran kegiatan, semoga acara ini bisa merekatkan silaturahmi dan kebersamaan, seiring dengan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Abuya KH. Ahmad Fahmi Zam Zam sebagai penceramah mengatakan, iman itu bisa bertambah dan berkurang, maka perlu kita tingkatkan. Peristiwa Isra Miraj bisa diyakini benar hanya bagi mereka orang-orang beriman, karena peristiwa tersebut merupakan peristiwa yang sangat luar biasa, diluar batas akal manusia.

Sedangkan Haul kepada guru sakumpul ini merupakan bukti kecitaan kita kepada orang yang  menuntut ilmu, baik ilmu muamalah dan ilmu muhasabah.

Semoga dengan kegiatan ini semakin memberikan berkah kepada kita semua, dan mendapat ridha Allah SWT, serta mengantarakan kita bisa bertemu bulan Syaban dan Ramadhan.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari siang dan malam, mulai tanggal 14 s/d 15 April 2018, disambut antusias jama’ah dari berbagai daerah dan warga sekitar.(Diskominfo/sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *