Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Cianjur Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

oleh -35 Dilihat

POLRES Cianjur Polda Jabar menggelar Bakti Sosial dengan melakukan Kegiatan korve atau bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan, di Jl. Siliwangi Desa Cikaret, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (28/6/2022). Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76.

Kegiatan korve tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Cianjur Polda Jabar AKP Amir Said, S.E. dan diikuti oleh puluhan personil Polres Cianjur Polda Jabar.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022. Para personel melaksanakan kegiatan korve di Taman Makam Pahlawan, dengan sasaran area dalam lingkungan makam dan luar lingkungan taman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polri tetap menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

“Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dan kita secara bersama-sama membersihkan Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pejuang bangsa,” ucapnya.

(Moh. Asep)