Senin , Januari 18 2021

Satgas Saber Pungli Provinsi Jawa Barat Gelar Rakerda

Jawa Barat – Satgas Saber Pungli Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dengan Tema “Meningkatkan Sinergitas Dalam Pemberantasan Pungutan Liar Guna Mewujudkan Indonesia Maju”, Kamis (19/12/2019).

Menurut Sekertaris II Satgas Saber Pungli Jawa Barat AKBP. Dr. H.A. Rusman S.H. M.H. Rakerda Satgas Saber Pungli Jawa Barat ini sebagai tindak lanjut pasca diselenggarakan Rakernas Saber pungli Pusat, guna mensinergikan dan menyamakan rencana program kerja yang akan dilaksanakan ditahun 2020.

“Program prioritas di tahun 2020 mendorong birokrasi bekerja tanpa pungli, dan membangun generasi baru anti pungli,” pungkasnya.

Rakerda berlangsung selama 2 hari, 18 dan 19 Desember 2019, di ikuti oleh Para ketua Pokja dan anggota satgas Saber pungli Jabar, dan para ketua dan wakil Ketua satgas Saber pungli UPP Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat.

Turut hadir, Ketua Pelaksana Kombes Pol Drs. Syahri Gunawan, M.H, Kabid Ops Satgas Saber Pungli Prov. Jabar, para perwakilan dari Pokja Intelijen, Pencegahan, Yustisi, Penindakan dan Pok Ahli serta para tamu undangan dari Satgas Saber Pungli Prov. Jabar dan UPP Kota/Kabupaten se Jawa Barat.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates