Minggu , Oktober 17 2021

Secara Aklamasi, Asep Agustian Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi Karawang Periode 2021-2026

Karawang – Asep Agustian, S.H., M.H., terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) periode 2021-2026, pada Musyawarah Cabang Berkala ke lll yang diikuti 199 peserta Advocat, berlangsung di Ballroom Aksyaya Hotel, Sabtu (28/8/2021).

Asep Agustian, S.H., M.H., biasa di sapa Askun ini terpilih secara aklamasi, setelah dua calon kandidat Ketua lainnya yaitu Rudi BG dan Dul Jalil mengundurkan diri.

Dalam keterangannya, Asep Agustian, S.H., M.H., mengatakan, akan menjadikan Peradi Kabupaten Karawang sebagai rumah besar advokat, dan menunjuk Rudi BG selaku Sekretaris, juga Dul Jalil sebagai Bendahara untuk mendampinginya dalam kepengurusan.

Askun juga berjanji akan meningkatkan tata kelola organisasi, hubungan dengan penegak hukum, dan memberikan perlindungan terhadap anggota lebih baik lagi.

Menurut Askun, Muscab berkala III DPC Peradi Kabupaten Karawang ini momentum mengkonsolidasikan advokat, memperkuat nilai organisasi Peradi dan juga meningkatkan profesionalitas, sehingga dapat terbentuk soliditas dan solidaritas sesama advokat di Karawang yang pada akhirnya dapat menjaga profesi advokat sebagai profesi terhormat atau officium nobile.

Sementara itu, Rudi BG mengatakan, dengan terpilihnya Askun menjadi ketua, akan menbawa Peradi ini lebih baik lagi. “Dan tentunya beliau itu senior di advokat, sehingga akan lebih mensejahterakan anggotanya,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Dul Jalil, ia berharap, kedepannya DPC Peradi Kabupaten Karawang lebih baik dalam segala bidang. “Tentunya secara bersama-sama bahu membahu dengan seluruh anggota untuk memperkuat organIsasi ini menjadikan lebih baik lagi,” pungkasnya.

(And)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates