Kamis , Juni 30 2022

Segera Deklarasi, PKP Kabupaten Bekasi Gelar Konsolidasi

PARTAI Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi dengan Tema “Jaga Persatuan dan Persaudaraan”, bertempat di RM Surya, Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara, Minggu (20/3/2022).

Ketua PKP Kabupaten Bekasi Dhani Ahmad Hanafi atau yang biasa disebut habib Ahmad Alhamid mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk memberikan pemahaman agar seluruh anggota terlibat dan mensupport perjuangan yang sedang dilakukan oleh partai PKP.

“Bahwa apa yang sedang diperjuangkan adalah untuk kesejahteraan mereka semua. Sudah sewajarnya seluruh anggota terlibat secara langsung, sesuai arahan dan instruksi dari Partai dalam menjalankan sebuah strategi perjuangan,” ucapnya.

“Karena Maju mundurnya partai ini tergantung dari anggota anggotanya,” tambahnya.

Menurutnya, Tahun 2024 PKP Kabupaten Bekasi menargetkan 7 Kursi. “Target kita sebanyak 7 kursi untuk Kabupaten Bekasi karena saya sudah mantap dan yakin,” pungkasnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang sudah hadir. Semoga kebersamaan ini menjadi jalan kita untuk saling menguatkan dalam perjuangan,” tegasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota Partai yang hadir, bahwa perjuangan melalui Partai PKP adalah keputusan yang wajib dijalankan oleh seluruh anggota. Oleh karenanya, menjadi sebuah kewajiban juga bagi seluruh anggota partai terlibat langsung dalam mensukseskan perjuangan berdirinya partai ini.

“Bantu pembentukan DPC di setiap Kecamatan walaupun saat ini hanya tinggal beberapa Kecamatan yang belum ke isi,” pintanya.

Di tempat yang sama, Sekretaris PKP Kabupaten Bekasi, Budiansyah atau yang biasa dipanggil Bang Dival mengatakan, bahwa target PKP Kabupaten Bekasi akhir bulan Maret sudah terisi di tiap-tiap Kecamatan dan langsung mendeklarasikan diri.

“Target kita Akhir bulan ini sudah rampung di tiap-tiap Kecamatan dan langsung mendeklarasikan diri,” ucapnya.

“Saya berharap partai PKP ini menjadi partai besar nantinya dan dapat bersaing di pileg-pilpres 2024 nanti,” tambahnya.

(Ahmad)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates