Minggu , Oktober 17 2021

Sekda Tanjabbar Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Bungo Secara Vicon

Kuala Tungkal – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Ir. H. Agus Sanusi M.si menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2020-2024 secara Video Conference (Vicon), bertempat di ruang Conference Room Ruang Rapat Bupati, Senin (14/6/2021)

Selain Sekda, hadir pula Kabag Sumda Polres Tanjung Jabung Barat, Pasiter Kodim 0419/Tanjab, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal dan Asisten Administrasi Umum. Adapun Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dilantik yakni H. Mashuri SP. ME selaku Bupati dan H. Safrudin Dwi Aprianto S.Pd selaku wakil Bupati.

Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni, M.Si juga melantik Ketua TP-PKK serta Dekranasda Kabupaten Bungo, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, yang di hadiri oleh unsur Frokopimda Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Ketua KPU Provinsi Jambi, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Ketua OPD Provinsi Jambi, Ketua PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW Kabupaten Bungo, dan seluruh Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Jambi mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Ia berharap, dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati yang baru, mampu melakukan terobosan-terobosan pembangunan dengan harapan adanya kemajuan daerah dengan mempedomani peraturan perundang-undangan.

“Semoga amanah, sehingga Kabupaten Bungo menjadi Kabupaten yang sejahtera, maju dan berdaya saing,” ucapnya.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates