Selesai Tahun 2021 Lalu, Bangunan Ruang Guru SD Negeri 5 Merawang Terlihat Ada Retakan

oleh -75 Dilihat

Bangka – Bangunan ruang Guru di UPTD SD Negeri 5 Merawang, yang dibangun mengunakan anggaran DID (Dana Insentif Daerah) Tahun 2021 lalu, sudah terlihat ada retakan dan bocor.

Salah seorang Wali Murid SD Negeri 5 Merawang, Har mengungkapkan, bahwa ruang Guru yang baru dibangun ini sangat bagus, tetapi sayang terlihat ada yang retak dibeberapa titik, juga ada bercak hitam diflapon.

“Ruang Guru yang begitu bagus dan Mega ini dihiasi dengan beberapa titik keretakan pada dinding bangunan, serta bercak hitam bekas bocor yang ada di flafond depan dekat lampu,” ucap HAR.

Ditempat terpisah, Kabid Dikdas pada Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bangka, Yudiaprizal mengatakan, jika benar ada keretakan pada dinding bangunan, maka Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bangka akan segera menyurati Pemborong (Kontraktor), untuk segera diperbaiki.

“Apa bila benar itu ada keretakan pada dinding bangunan, maka kami akan nyurati pemborongnya untuk segera diperbaiki,” pungkasnya.

Sementara itu, dihubungi melalui Aplikasi pesan singkat (WhatsApp), kontraktor dari CV. Baroka Mulya Jaya, Rudy mengucapkan terimakasih, karena sudah diberi informasi jika ada keretakan dan bocor di SD Negeri 5 Merawang.

“Ok pak, makasih infonya. Coba saya kroscek dan sampaikan ke bagian lapangan,” ujarnya.

(hr)