Rabu , Juni 23 2021

Serius Ikuti Kontestasi Pilkada Karawang, Asep Kuncir Resmikan Posko Pemenangan

Karawang – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang dari jalur independent, Endang Macan Kumbang dan Asep Agustian, SH. MH, (Asep Kuncir) meresmikan posko pemenangan Tim Enak, di Jalan Mas Sutakarya, No.6A RT.06 RW.12 Kelurahan Karawang Kulan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (25/12/2019).

Acara peresmian dikemas dalam bentuk pengajian, do’a bersama, santunan yatim piatu dan jompo, juga syukuran menjelang pemberangkatan ibadah Umroh Tim Pemenangan.

Menurut Asep Kuncir, nantinya posko pemenangan ini akan di jadikan tempat berkumpulnya tim Pemenangan dari tiap-tiap Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan dari tingkat RW maupun RT se-Karawang.

“Tujuan kita lebih awal membuka posko pemenangan, karena memang untuk tahapan dari jalur independen memang lebih awal dari pada tahapan dari unsur Parpol. Ya persiapannya pun harus lebih awal, ini salah satu bukti keseriusan pasangan Enak untuk mengikuti kontestasi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak Tahun 2020 mendatang,” pungkasnya.

“Jargon yang kita usung dalam Pilkada ini ‘Kalau Sudah Ada Yang Enak, Ngapain Cari Yang Lain’. Kalimat dalam jargon ini mengandung arti, bahwa kita ini mau kerja untuk kepentingan rakyat, agar rakyat jadi Enak. Kenapa Enak, karena memang kita berangkat dari rakyat yang tidak terbebani oleh Parpol,” tambahnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates