Minggu , Mei 16 2021

Siap Menangkan Cellica – Aep, DPD Golkar Jabar Gelar Pendidikan Dan Orientasi Di Karawang

Karawang – DPD Partai Golkar Jawa Barat ngABret turun ke Kabupaten Karawang menggelar pendidikan dan orientasi terhadap kader tingkat Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Karawang, Jumat (25/9/2020), bertempat di DPD Partai Golkar Karawang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H. Sukur Mulyono mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat H. Ade Barkah berserta Sekjen DPD Partai Golkar Suryana SH dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Karawang – Purwakarta Hj. Sri Rahayu Agustina S, yang telah hadir memberikan pendidikan dan orientasi terhadap kader tingkat Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Karawang.

Kepada para seluruh kader yang hadir, H. Sukur Mulyono juga mengatakan, bahwa diawal bulan Oktober dirinya akan mulai melakukan kunjungan atau road show kepada PK dan PD se-kabupaten Karawang, untuk mensosialisasikan pasangan Dr. Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang tahun 2020 yang diusung oleh Partai Golkar.

“Hanya ingin menegaskan kepada para PK dan PD se-kabupaten Karawang, siap berjuang pasangan Dr Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Drs. H. Ade Barkah mengatakan, ngABret saba desa untuk sosialisasi dan konsolidasi kader. Dimana kader harus mengetahui calon yang diusung Partai Golkar.

“Kemudian disampaikan ke masyarakat calon yang diusung Partai Golkar. Yaitu Cellica dan Aep,” katanya.(Hariyani)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates