Sri Rahayu Agustina Kembali Terpilih Jadi Ketua SOKSI Karawang

oleh -36 Dilihat

Karawang – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina, kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Karawang.

Sri Rahayu Agustina kembali terpilih usai pelaksanaan musyawarah cabang yang digelar Depicab SOKSI Karawang, di Karawang Indah hotel dan halaman Rumah Galeri Budaya komplek Pemkab Karawang.

Dalam sambutannya, Sri Rahayu Agustina mengatakan, bahwa SOKSI adalah organisasi pendiri di Partai Golongan Karya (Golkar), maka perlu kiranya SOKSI harus lebih berkontribusi dalam menjaga dan mendukung segala keputusan Partai Golkar.

“Termasuk mendukung pencalonan Ketua Umum Partai Golkar, pak Airlangga Hartanto menjadi Presden Republik Indonesia,” ucapnya.

“Kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam berbagai halnya, saya ucapkan terima kasih banyak. Untuk ke depan, insya Allah saya bersama dengan jajaran Depicab SOKSI Karawang dan Partai Golkar, akan terus memberikan karya-karya ideologi bagi masyarakat sebagai solusi terbaik dalam pembangunan,” pungkasnya.

Turut hadir, perwakilan pengurus dari SOKSI Jabar dan SOKSI Karawang, Ketua DPD Golkar Karawang Sukur Mulyono, Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang yang sekaligus menjadi Dewan Penasehat Depicab SOKSI Karawang, Acep Jamhuri.

(Marlina)