Suprayogi Saipul Jabat Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar

oleh -419 Dilihat

Kuala Tungkal – Komposisi Pimpinan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Deerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengalami perubahan, salah satunya yakni Ketua Komisi II yang saat ini akan dijabat oleh Suprayogi Saiful dari partai Golkar.

Suprayogi Saiful yang akrab dipanggil AW mengatakan, jabatan Ketua Komisi II merupakan amanah dari Partai Golkar Tanjung Jabung Barat, Yogi menyebutkan akan bekerja dengan sebaik-baiknya semaksimal mungkin.

Salah satunya dengan rajin mengadakan diskusi dan dialog dengan mitra kerja di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

“Kita akan membuat ruang dialog terkait laporan masyarakat terhadap mitra kerja kita diantaranya perkebunan, pertanian, kesehatan dan lain lain,” ujar Yogie Senin (13/04/21).

Suprayogi juga mengatakan, pentingnya duduk bersama dengan para mitra kerja komisi II. Ini guna merumuskan program-program kerja demi kepentingan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

“Duduk bersama dengan para mitra Komisi adalah hal yang penting guna merumuskan program-program kerja demi kepentingan masyarakat,” pungkas Yogie.(yn)