Selasa , Desember 6 2022

Taufik Koriyanto Resmi Nahkodai DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka

Sungailiat – Taufik Koriyanto resmi nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bangka, di dampingi Hidayat sebagai Sekretaris dan Sarudin sebagai Bendahara, setelah dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, bertempat di hotel ST 12 Sungailiat, Senin (25/4/2022).

Turut hadir dalam pelantikan, pengurus DPD partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka, para pengurus PAC sekabupaten Bangka, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Taufik Koriyanto mengatakan, untuk menahkodai Partai Gerindra tidaklah mudah, semuanya butuh perjuangan dan semangat serta kekompakan.

“Alhamdulillah mulai kita menerima Surat Keputusan (SK) di bulan Februari kemaren, sampai prosesi pada hari ini tanpa kendala. Ini spirit dalam menghadapi pesta demokrasi Tahun 2024 nanti, karena kami punya target sesuai arahan dari DPP partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Ini tidak ada tawar menawar lagi untuk pemilu 2024 yang akan datang, dan Erzaldi terpilih jadi Gubernur kembali,” ucapnya.

Sementara itu, ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan, pelantikan hari ini untuk meresmikan apa yang sudah menjadi ketentuan dalam surat keputusan DPP partai Gerindra yang segera harus dilaksanakan pelantikan.

“Dan pengurus DPC akan melakukan konsultasi ke PAC dan ranting untuk menyambut pesta demokrasi Tahun 2024 yang akan datang,” pungkasnya.(ry)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates