Selasa , Maret 31 2020

Telah Menyelesaikan 128.000 Dukungan, Paslon Enak Akan Diantar Ribuan Pendukung Daftar Ke KPU Karawang

Karawang – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang dari jalur independent, Endang Macan Kumbang dan Asep Agustian, SH. MH (Enak), telah menyelesaikan 128.000 dukungan dan segera mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang.

Hal itu diungkapkan oleh Bakal Calon Bupati Karawang Endang Macan Kumbang, dihadapan para pendukungnya, Kamis (13/2/2020).

“Pendukung, Relawan, Timses (Tim Sukses), dan para simpatisan pasangan Enak, dengan kekuasaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Alhamdulillah pada minggu ini kita bisa menyelesaikan jumlah dukungan sesuai PKPU sejumlah 128.000 bisa diinput dan bisa diantar untuk sampai ke jadwal tanggal 19 bulan Februari,” pungkas Endang.

Endang juga mengatakan, minimal 1000 motor dan maksimal 10.000 motor yang akan mengantarkan Pasangan Calon (Paslon) Enak mendaftarkan diri ke KPU Karawang pada tanggal 19 nanti.

“Insya Allah kami dari tim BPK dan Bakal Calon Bupati juga Wakil Bupati akan mengerahkan massa dengan jumlah besar dari semua Relawan, Timses, dan para simpatisan pasangan jalur independen yang akan dikirim ke KPU sebanyak minimal 1000 motor maksimal 10.000 motor,” katanya.

Ia juga mengajak para relawan simpatisan Paslon Enak untuk mensosialisasikan kepada para timses baik untuk korcam maupun kordes dan atau simpatisan, serta masyarakat yang mau ikut.

“Mudah-mudahan rencana kita tidak ada halangan dan dilancarkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala, Amin ya Allah ya Rabbal Alamin,” tutup Endang.(Halimah)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates