Minggu , Oktober 17 2021

Terima Kunjungan Pengurus INPERA, Ini Pesan Wakil Bupati Karawang

Karawang – Dalam menjalankan kontrol sosialnya Insan Pers harus memberitakan sesuai fakta, jangan sampai masyarakat yang berminat membaca mendapatkan kabar yang tidak jelas dan akhirnya mengurangi minat membaca.

Begitu dikatakan oleh Wakil Bupati (Wabup) Karawang H. Aep Saepullah SE, kepada pengurus Insan Pers Nusantara (INPERA), usai melaksanakan upacara Dirgahayu Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021).

“Secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karawang sangat mendukung dengan adanya Organisasi profesi INPERA dan berharap para insan pers atau Jurnalis yang masuk dalam kepengurusan juga anggota bisa menjalankan profesi ke jurnalisan dengan baik, memberikan pemberitaan masyarakat atau para pejabat harus seimbang,” pungkasnya.

Menurutnya, INPERA sebagai Organisasi Profesi harus punya integritas dan wibawa bersinergi dengan pemerintah TNI/Polri juga dengan APH (Aparat Penegak Hukum). “Apa yang dilakukan Pemerintah sekarang semua untuk masyarakat, jadi kami berpesan dalam pemberitaan tidak boleh tindensius, bersinergilah yang amanah untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua INPERA Herry Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Karawang yang bersedia menerima INPERA dalam ajang silaturahmi. “Apa yang tadi di sampaikan kepada kami, harapan dan pesan Wabup akan menjadi acuan dalam menjalankan keorganisasian INPERA,” ucapnya.

“Sinergitas yang sudah terjalin sekarang tentunya akan selalu kami jalin dengan baik, karena semua demi kepentingan masyarakat khususnya kabupaten Karawang,” tambahnya.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates