Minggu , Oktober 17 2021

Terus Berikan Bantuan Pada Warga Yang Isolasi Mandiri, Kompol Tedi : Sekali Lagi Saya Sampaikan, Bahwa Covid-19 Itu Bukan Aib

Jawa Barat – Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar terus memberikan bantuan sembako kepada warga di Kampung Mengger Hillir, Desa Sukapura, Kecamatan Dayehkolot, yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Virus Corona (Covid-19).

“Alhamdulilah hari ini kami dari Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar kembali mengirimkan bantuan sembako untuk warga yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19,” ucap Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE, dalam keterangannya, Selasa (15/6/2021).

Sebelumnya, Polsek Dayeuhkolot juga telah membagikan 115 paket sembako di wilayah Desa Dayeuhkolot dan Desa Citeureup dengan sasaran yang sama.

“Kemarin kami juga telah membagikan paket sembako yang dibagikan juga untuk warga yang mengisolasi mandiri,” pungkasnya.

Kompol Tedi menambahkan, bantuan paket tersebut berasal dari salah satu donatur yang dititipkan kepada Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar, yang selanjutnya di salurkan kepada warga yang mengisolasi mandiri.

“Paket sembako ini dari salah satu donatur, kami hanya membantu menyalurkan saja,” katanya.

Lebih lanjut ia berharap, pemberian paket sembako dapat meringankan beban dan sekaligus memberikan motivasi agar warga yang sedang isolasi tidak patah semangat dan tetap berjuang untuk sembuh.

“Sekali lagi saya sampaikan, bahwa Covid-19 itu bukan aib, warga yang di isolasi mandiri harus mempunyai semangat untuk kembali sehat, jangan merasa dikucilkan,” tegasnya.

(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates