Senin , Januari 18 2021

Tiga Paslon Peserta Pilkada Karawang Dapat Nomor Urut

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang tahun 2020, bertempat di Ballroom Hotel Akhsaya, Telukjambe Timur, Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Kabupaten Karawang Miftah Farid, dihadiri seluruh komisioner, Bawaslu, dan unsur Forkompinda. Pelaksanaan berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, dan dihadiri oleh masing-masing paslon dan satu orang tim perwakilan yang bisa masuk.

Hasilnya, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz mendapat nomot urut 1, Cellica Nurrachadiana-Aep Saepuloh nomor urut 2, sementara Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani nomor urut 3.

Nomor urut yang telah didapatkan oleh para Paslon peserta Pilkada Karawang ini akan digunakan pada surat suara pada masa pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang, dan dicetak di semua alat peraga kampanye selama masa kampanye yang akan dimulai pada tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates