Senin , Oktober 25 2021

Tim FJ-TJB Berpeluang Ikuti Ajang Porwanas Papua Tahun 2019

IMG-20171114-WA0000Tanjabbar – Hal yang sudah lama dinanti-nantikan, akhirnya para Tim Futsal Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJ-TJB) berhasil menjuarai ajang kompetisi Futsal Porwada (Pekan Olahraga Wartawan Daerah), yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi.

Berhasilnya Tim FJ-TJB menjuari kompetisi tersebut, memberikan peluang besar untuk mewakili Provinsi Jambi dalam ajang Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional), yang dilaksanakan di Provinsi Papua tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, Humas Pemkab Tanjab Barat Muhammad Firdaus SE mengatakan, “saya juga merasa bangga dan terpanggil atas kemenangan Tim Futsal FJ-TJB ini, tadinya saya juga tidak menyangka kalau Tim FJ-TJB ini menjuarai ajang Porwada.” Ucap Muhammad Firdaus

Dilanjutkannya, kemenangan ini patut disyukuri dan dibanggakan bagi seluruh para wartawan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat, untuk itu lebih diterapkan lagi kekompakan dan keharmonisan diantara Tim untuk menghadapi ajang Porwanas di Provinsi Papua 2019 mendatang, itu sangat perlu ditingkatkan agar nanti tidak ada lagi kesalahan-kesalahan ketika kompetisi akan berlangsung.

“Untuk itu saya mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Tim Futsal FJ-TJB, perlu juga diketahui bahwa kemenangan sampai mejuarai Porwada ini bukan hanya milik Tim saja, akan tetapi kemenangan ini juga untuk seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat,” paparnya.

Hal yang senada dikatakan Erham sebagai Manajer Tim Futsal FJTJB, kemenangan Tim, Minggu (12/11/17) tadi itu berkat kerja sama dan kekompakan, jadi ini patut kita banggakan dikarnakan nanti kita mendapatkan peluang untuk bermain diajang Porwanas di Papua tahun 2019 mendatang. Mudah-mudahan kita akan terpilih untuk mewakili Provinsi jambi, “untuk itu perlu diketahui, kompetisi olahraga bagi para wartawan se-Provinsi Jambi ini adalah event perdana yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, untuk cabang futsal itu sendiri tetap melibatkan hampir seluruh perwakilan tim futsal yang berasal dari Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Provinsi Jambi,” ucap Erham Menajer.

Sementara itu, Herianto Reza Ketua Tim penyelenggara Cabor Futsal Porwada PWI Provinsi Jambi menyampaikan, bahwa prestasi kemenangan yang dilakoni sehingga meraih juara 1 oleh Tim Futsal FJ-TJB ini merupakan hal yang sangat membanggakan, ini tidak bagi para wartawan Kabupaten Tanjab Barat saja, tapi juga bagi seluruh masyarakat di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan, yaitu Kabupaten Tanjab Bara. Saya sangat berharap agar Tim futsal FJ-TJB ini bisa mewakili Provinsi Jambi diajang Porwanas di Provinsi Papua  tahun 2019 yang akan dating.

“Atas prestasi tim ini, kami selaku tim penyeleksi untuk Porwanas tentunya akan punya pertimbangan yang cukup untuk mengikut sertakan siapa-siapa yang akan berkompetisi untuk ajang di Porwanas di Provinsi Papua yang akan datang,” ujar Reza.(yit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates