Minggu , Oktober 17 2021

Tim Kajian Daerah Wantannas Kunjungi PTT. BAA

Bangka – Tim Kajian Daerah (Kajida) Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) melakukan kunjungan ke PT. Bangka Asindo Agri (BAA) di Kelurahan Kenanga, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (16/6/2021). Kunjungan diterima langsung oleh owner PT. BAA Firdiyanto.

Ketua Tim Setjen Wantannas Brigjend TNI Marjani mengatakan, kunjungan ini untuk melakukan kajian daerah, khususnya dalam hal kontingensi krisis energi dan pangan. Provinsi Bangka Belitung dipilih untuk menjadi contoh role model secara Nasional.

Menurutnya, sagu bisa menjadi makanan alternatif dari pada beras. “Selama ini, masyarakat hanya mengenal jagung atau juga beras. Dengan adanya sagu dan dikemas menarik, maka sagu dapat menjadi alternatif,” pungkasnya.

Sementara itu, owner PT. BAA Firdiyanto mengapresiasi atas kunjungan Setjen Wantannas kepabriknya. Menurut Firdiyanto, dengan kunjungan ini produk mee sago akan lebih dikenal dan secara tidak langsung ini adalah suatu promosi.

“Kami mengapresiasi langkah Setjen Wantannas dan sangat senang karena PT. BAA yang di kunjungi dan sebagai Role model, secara tidak langsung suatu promosi untuk produk mee sago agar lebih dikenal di seluruh Nusantara,” ucapnya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates