Kamis , Desember 9 2021

Tinjau Lokasi Kebakaran Di Parit Arman, Bupati : Kami Atas Nama Pemerintah Berbela Sungkawa Atas Musibah Ini

Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau lokasi kebakaran di RT.03 Parit Arman, Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Betara, Minggu (16/6/2021). Didampingi Sekda, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Desa Bunga Tanjung.

“Kami bergerak cepat merespon musibah yang di derita masyarakat kami di Parit Arman. Kami hadir disini sekedar memberikan bantuan sehingga dapat meringankan sedikit beban, kami atas nama Pemerintah berbela sungkawa atas musibah ini,” kata Bupati, disela-sela kegiatan.

Bupati juga menghimbau, agar masyarakat di Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) untuk berhati- hati. “Kompor dan alat-alat listrik untuk betul-betul diperhatikan supaya musibah ini tidak lagi terulang,” himbaunya

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama masyarakat Parit Arman, yang telah bahu membahu dan bergerak cepat memadamkan api. “Terimakasih juga kepada perangkat Desa Bunga Tanjung karena salah satu Desa yang memiliki alat pemadam kebakaran sendiri, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran,” katanya.

“Kami berharap kedepannya kita lebih bisa mengatisipasi dan lebih waspada akan terjadinya musibah kebakaran,” tutupnya.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates