Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Ganja, Polres Cimahi Berhasil Mengamankan 4 Terduga Pelaku

oleh -28 Dilihat

Jawa Barat – Jajaran satuan reserse Narkoba Polres Cimahi Polda Jabar berhasil menangkap Empat (4) orang terduga pelaku pengedar dan pengguna ganja kering. Dua orang di antaranya ditangkap di Cimahi, sementara dua orang lainnya ditangkap Kota Bandung.

Kasat Narkoba Polres Cimahi Polda Jabar AKP Nasrudin mengatakan, kepemilikan terbanyak dari penangkapan tersebut adalah milik tersangka SB yang di tangkap di Bandung sebesar 700 gram.

“Tersangka SS, HR pada saat diamankan di wilayah Cimahi, kemudian kita mengembang ke tersangka ketiga AB, dari situ kita mengembang ke tersangka keempat yang berinisial SB yang ditangkap di Kota Bandung,” ujar AKP Nasrudin.

Menurut AKP Nasrudin, berdasarkan pengakukan pelaku, ganja tersebut diedarkan di Kota Bandung dan Kota Cimahi. Paket ganja yang diperjualbelikan tersebut pun dibagi menjadi beragam paket dan ukuran

“Berdasarkan pengakuannya, dijual di wilayah hukum Cimahi dan Kota Bandung. Ada penjualan secara langsung ada sistem COD dengan nominal paling murah paket Rp50 ribu, paket Rp500 ribu, dan paket Rp700 ribu,” tambahnya.

“Ganja ini didapatkan dari kota Medan dan bakal dipasarkan di Kota Cimahi dan Kota Bandung,” pungkasnya.(Moh. Asep)