Kamis , Desember 9 2021

Volume Pekerjaan Dan Tanggal Kontrak Tak Tertera Dalam Papan Informasi, Peningkatan Jalan Satria Panting 1 Desa Bram Itam Raya Dipertanyakan

Tanjabbar – Peningkatan jalan Satria Panting 1 Desa Bram Itam Raya, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan anggaran APBD Tahun 2021 sebesar Rp.395.755.601,60 dipertanyakan masyarakat.

Pasalnya, hasil pantauan dilapangan, pada papan informasi tidak tercantum tanggal kontrak kerja serta volume pekerjaan, dan tinggi pekerjaan yang terlihat hanya 10 hingga 15 CM.

“Kok bisa ya Pak proyek Pemerintah tidak ada dikasih tau berapa lebar, tinggi, dan panjangnya,” ucap salah seorang pengguna jalan yang melintas.

“Saya sebagai masyarakat yang setiap hari melintasi jalan ini merasa sangat tidak puas. Bapak ukur aja, ini paling ada tingginya 10 sampai 15 Centi,” tambahnya.

Sementara itu, menurut keterangan pengawas pelaksana proyek yang enggan namanya disebut menjelaskan, bahwa volume pekerjaan tinggi 20 cm. Dan mengatakan bahwa pekerjaan telah selesai.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak dari Dinas PU Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) belum bisa di konfirmasi, dan dihubungi melalui telepon genggam tidak aktip.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates