Wabup Tanjabbar Hadiri Silaturahmi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia

oleh -37 Dilihat

Tanjabbar – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan, SH menghadiri acara silaturahmi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI), Menwa, bersama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (26/11/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada Alumni IARMI yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Timur, Padang, Aceh, Palembang, dan Lampung yang hadir pada kegiatan silaturahmi.

Selain itu, Wakil Bupati juga menyampaikan terkait kondisi dan letak geografis Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta suksesnya pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang menurutnya tidak terlepas dari peran serta MENWA.

“Dalam hal kesuksesan MTQ kemarin, tidak terlepas dari peran anggota MENWA yang telah membantu untuk mensukseskan jalannya kegiatan tersebut, seperti yang telah dimandatkan oleh asisten Pemerintahan dan Kesra selaku Danmen Menwa Sultan Thaha Jambi,” tutur Wabup.

“Itu membuktikan bahwa kader-kader MENWA itu profesional dalam bekerja, dan SDM nya dapat kita kembangkan,” tambahnya.(yn)