Senin , September 20 2021

Wakil Bupati Menerima Hasil Reses DPRD Bangka

Sungailiat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar rapat Paripurna penyampaian hasil reses, bertempat di gedung mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Jumat (25/2/2021).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Iskandar S.I.P, didampingi Wakil Ketua I Mendra Kurniawan, Wakil ketua II Rendra Basri, dan dihadiri Wakil Bupati Bangka Syahbuddin, Forkopimda, para Anggota DPRD, Sekda, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

Dalam rapat paripurna ini, Wakil Bupati menerima hasil Reses dari DPRD Kabupaten Bangka, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Iskandar S.I.P didampingi Wakil Ketua DPRD Mendra Kurniawan dan Rendra Basri.

Ketua DPRD Bangka Iskandar S.I.P mengatakan, hasil Reses merupakan salah satu sumber pokok pikiran masyarakat yang nantinya dapat diinput ke dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD).

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin menjelaskan, penyampaian hasil reses guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. “Kemudian apa yang diinginkan masyarakat dapat disatukan dengan pembangunan daerah,” jelasnya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bangka. Dan kami berharap serginitas antara Pemerintah Kabupaten Bangka dan DPRD serta peran serta masyarakat dapat terus terjalin, guna memberi masukan bagi kemajuan pembangunan dipelosok yang ada di Kabupaten Bangka,” pungkasnya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates