Kamis , Desember 9 2021

Wakil Bupati Tanjabbar Hadiri HKG TP-PKK Ke-49 Di Jambi

Jambi – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan, S.H beserta istri menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jambi ke 49 Tahun, dengan mengusung tema ‘Revitalisasi Dasawisma Dalam Pencegahan dan Percepatan Penurunan Stunting’.

Acara digelar di Rumah Dinas (Rumdis) Gubernur Jambi, Rabu (17/03/2021), di hadiri Dirjen Bina Pemerintahan Desa Dalam Negeri Republik Indonesia, PJ. Gubernur Jambi, Sekda Prov. Jambi, beserta para tamu undangan lainnya.

Selain perayaan HKG TP-PKK ke 49 Tahun, dalam kesempatan tersebut di gelar juga Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TP-PKK Jambi 2021, yang di buka langsung oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnafian secara Video Confrence di tempat yang sama.

PJ. Gubernur Jambi, Dr. Hari Cahaya Murni M.si mengatakan, PKK Harus bergerak bersama dalam mengatasi permasalahan Dasa Wisma, mengingat keberadaan Dasa Wisma sangat strategis sebagai garda terdepan membantu Pemerintah mengatasi permasalahan yang di hadapi saat ini.

“PKK harus bergerak bersama dalam mengatasi permasalahan Dasa Wisma meningat Keberadaan Dasa Wisma sangat strategis sebagai garda terdepan. Membantu Pemerintah mengatasi pernasalahan yang di hadapi saat ini, Seperti Pandemi Covid-19 dan Stunting,” tuturnya. (yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates