Jumat , Juni 25 2021

Wakil Ketua DPRD Karawang Hadiri Apel Siaga Bencana Tahun 2018

IMG-20181213-WA0010Karawang – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang Hj. Sri Rahayu Agustina menghadiri apel siaga bencana Tahun 2018, di Lapangan Mapolres Karawang, Jumat (16/11/2018).

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K, dalam sambutannya membacakan amanat dari Kapolda Jawa Barat mengatakan, Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam banjir dan longsor di wilayah Jawa Barat. Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama bahwa negara, dalam hal ini unsur TNI, Polri, Basarnas dan Pemerintah Daerah beserta seluruh komponen masyarakat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Jawa Barat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya, dalam penanggulangan bencana alam.

IMG-20181213-WA0011Oleh karena itu, dengan kesiapsiagaan kita bersama melalui kerjasama, sinergitas dan soliditas TNI, Polri dan Instansi terkait, yang dilaksanakan secara sistematis dan komprehensif, baik aspek personil maupun sarana prasarana, maka kita semua telah siap sedia untuk mengamankan, menanggulangi dan menghadapi berbagai peristiwa bencana alam banjir dan longsor di wilayah Provinsi Jawa Barat.

IMG-20181213-WA0012Apel dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K, dan di hadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. SumardiS. Sos, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang Hj. Sri Rahayu Agustina, Ketua BPBD Kabupaten Karawang, Satpol PP, Dishub, serta puluhan anggota Polres dan Kodim 0604/Karawang.(Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates