Walikota Alpian Maskoni Kukuhkan Karang Taruna Kota Pagar Alam Masa Bakti 2021-2026

oleh -76 Dilihat

Karang Taruna merupakan sebuah organisasi yang sangat besar, dengan dikukuhkannya Karang Taruna Kota Pagar Alam diharapkan dapat menjadi agen perubahan bagi anak-anak muda Kota Pagar Alam.

Begitu dikatakan oleh Walikota Alpian Maskoni, saat mengukuhkan Karang Taruna Kota Pagar Alam masa bakti 2021-2026, bertempat di Gedung Aula SD Negeri 74 Kota Pagar Alam, Jumat (28/1/2022).

Mewakili Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Pagar Alam, Walikota Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kota Pagar Alam masa bakti 2021-2026.

“Saya rasa dari kurang lebih 103 pengurus yang dilantik pada hari ini, sudah memiliki profesi yang lengkap, seperti LSM, Wartawan, ASN, Pedagang, petani, lengkap. Berdasarkan hal tersebut, sehingga sudah sangat mewakili dari pemuda-pemudi yang ada di Kota Pagar Alam,” kata Walikota.

Walikota berharap, kedepannya sinergi dan kemitraan antara Pemkot Pagar Alam dan Karang Taruna dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk bersama-sama menuju Pagar Alam maju.

“Semoga seluruh pengurus yang telah dilantik dapat selalu Konsisten dalam mengemban amanah-amanah organisasi dan selalu senantiasa Istiqomah dalam segala aktivitas yang tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat Kota Pagar Alam,” tutup Walikota pada sambutannya.

Pengukuhan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional Wahyu Sanjaya dan Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Yudha Novanza Utama, serta diikuti Karang Taruna Musi Banyuasin, Karang Taruna Pali, Sekretaris Karang Taruna Lahat, Sekretaris Karang Taruna OKU, Forkopimda Kota Pagar Alam, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah, Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan, Pemuda Pancasila, Seluruh BEM Pagar Alam, PMII dan para pengurus yang dikukuhkan.

(Jimson)