Kamis , Desember 9 2021

Warga Desa Kemuning Antusias Mengikuti Vaksinasi Corona

Tanjabbar – Warga Desa Kemuning, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terlihat antusias mengikuti vaksinasi virus corona (Covid-19), bertempat di Kantor Desa Kemuning, Selasa (26/10/2021). Bekerjasama dengan pihak Kecamatan, tim kesehatan, Polsek Tungkal Ilir, dan Babinsa.

Kepala Desa (Kades) Kemuning, Abdul Gani mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk mencegah dan mengurangi dampak penyebaran virus corona. Namun, menurutnya vaksinasi tidak akan mengurangi dampak penyebaran tanpa di sertai dengan disiplin protokol kesehatan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut serta mensukseskan vaksinasi ini. “Ribuan terima kasih kepada seluruh tim hari ini yang ikut serta mensukseskan jalannya vaksinasi untuk warga Desa kami. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

“Dengan adanya vaksinasi ini, semoga virus corona segera berakhir di Negeri yang kita cintai ini. Dan Alhamdulillah antusias warga Desa kami, khususnya Desa Kemuning yang mengikuti vaksin sangat tinggi,” tambahnya. (yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates