Rabu , November 25 2020

Warga Desa Teluk Limau Minta Pemerintah Segera Memperbaiki Jalan Penghubung Menuju Desa Cupat

dggxsBangka Belitung – Warga Desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, meminta pemerintah untuk segera memperbaiki jalan penghubung menuju Desa Cupat, yang mengalami rusak dibeberapa titik.

Dari pantauan wartamerdekanews.com bersama beberapa pemuda dan tokoh masyarakat Desa Teluk Limau juga Desa Cupat, beberapa titik badan jalan terlihat berlubang, sehingga cukup membahayakan para pengguna jalan, terutama kendaraan roda dua.

Salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jalan ini sudah lama rusak, tapi sampai sekarang belum ada yang memperbaikinya. “Ya beginilah kondisi jalannya Pak,” ungkapnya.

Ia meminta, kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan yang rusak itu, sehingga arus kendaraan dan aktivitas perekonomian warga menjadi lancar.

“Kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan ini, agar tidak ada korban jiwa, dan perekonomian warga menjadi lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga di dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bangka Barat, Aidin mengatakan, “jalan Teluk Limau – Cupat telah masuk rencana kerja kami tahun 2020,” katanya melalui pesan singkat (WA), Sabtu (26/1/2019).(HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates