Jumat , Maret 5 2021

Wujud Kepedulian Pada Masyarakat, Gegana Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Nasi Kotak Dan Sembako

Jawa Barat – Gegana Sat Brimob Polda Jabar membagikan nasi kotak dan sembako, bagi masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19, di wilayah Jatingor, Rancaekek dan Cileunyi.

“Bantuan diberikan mulai dari pasar Dangdeur Rancaekek, Desa Cipacing, Desa Cileunyi, Desa Sayang dan Desa Cikeruh,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Dikatakannya, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Brimob Polda Jabar terhadap warga masyarakat kurang mampu yang merasakan langsung dampak dari penyebaran Covid-19.

Selain memberikan bantuan, sambung Kabid Humas, para personil Brimob juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan, selalu menggunakan masker, tidak melaksanakan mudik, juga mengurangi antifitas diluar rumah, serta mematuhi semua anjuran pemerintah dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat agar tetap sabar dan semakin mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Esa. Memperbanyak doa serta dukungan dari masyarakat untuk mendoakan agar wabah ini cepat berlalu,” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Bantuan diberikan langsung oleh, Palakhar Danden Gegana Satuan Brimob Polda Jabar Kompol M. Syahrul, S.H., M.Si. didampingi oleh Kasubden Jibom AKP Sanhaji, Kasubden KBR AKP. Toni Antoni, Pasiops Den Gegana Iptu Nurakhman dan Pasimin Den Gegana Iptu Aceng Sudrajat.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates