Jumat , Juli 3 2020

Yayan Mulyana Siap Maju Di Pilkada Karawang Tahun 2020

Karawang – Panggung politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang makin menggeliat. Pasalnya, salah seorang tokoh muda yang cukup potensial dan bekerja sebagai konsultan H. Yayan Mulyana, SSi, MBA terang-terangan ingin mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati.

Hal itu disampaikan Yayan Mulyana saat menggelar acara silaturahmi dan temu kangen, bertempat di Rumah Makan Indo Alamsari Karawang Barat, Jumat (31/01/2020).

“Jika ada partai politik yang hendak meminta saya untuk menjadi calon Wakil Bupati, saya bersedia,” ungkap Yayan dihadapan audiens yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Sebagai kader PAN, sambung Yayan, kendatipun Partai PAN sudah membangun poros juang yang terdiri dari 5 partai politik yang cikal bakal nantinya menjadi koalisi partai permanen, namun menurutnya niat yang dicanangkannya sebagai calon Wakil Bupati tidak ada kaitanya sama sekali dengan poros juang tersebut. Tapi pihaknya akan mengkomunikasikannya dengan para elit politik partai PAN.

“Saya sebagai orang profesional, bagi saya yang terpenting adalah komitmen politik bagi seorang pemimpin untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Halimah/Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates