Minggu , September 26 2021

YLBHK DKI Peringati HUT Ke-10

IMG-20180429-WA0003_1Jakarta – Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Dan Kemanusiaan Duta Keadilan Indonesia (YLBHK-DKI) menggelar acara HUT yang ke-10 dipuncak Bogor, Cisarua, Sabtu (28/04).

YLBHK DKI merupakan salah satu Organisasi Bantuan Hukum Terakreditasi Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, yang eksistensinya dalam memberikan bantuan hukum pada masyarakat miskin tidak mampu (termarginal) secara gratis dan cuma-cuma.

Menurut Dewan Pembina YLBHK DKI, Arman Suparman SH.MH., kancah penegakan hukum pencari keadilan dan pemberi bantuan hukum yang beranggotakan para Advokat dari kalangan Organisasi Advokat yang beragam, serta kalangan mahasiswa fakultas hukum, dosen dan masyarakat.

Ia tak luput mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat, Cabang dan rekan sejawat Advokat, Pemberi Bantuan Hukum, Paralegal yang bergabung di YLBHK DKI, atas partisipasi dan kehadirannya di acara Milad YLBHK DKI Ke- 10.

“Semoga silaturahmi dan rasa Persaudaraan (Brotherhood) tetap terjaga. Sukses selalu untuk kita semua. Amiin YRA. Acara ini diadakan tujuannya adalah demi menjalin dan mempererat tali silaturahmi kepada rekan-rekan advokat maupun paralegal di seluruh Indonesia,” ujar Arman.

Adapun disela-sela acara ini disematkan pula penghargaan kepada ketua cabang YLBHK DKI yang berprestasi, dalam melakukan kinerjanya sebagai pemberi bantuan hukum, diantaranya ketua cabang terbaik yakni cabang Jakarta Selatan yang dipimpin oleh advokat M.Yusuf Nasution SH., Pemberi bantuan hukum terbaik diantaranya advokat Idra Wirawan SH. Cabang Jakarta Barat., advokat Rahayu SH. Cabang Jakarta Selatan, dan advokat Benny Kristian SH. Cabang Jakarta Pusat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua umum YLBHKDKI Advokat T. Bintang s.el Tamrin,SH. dan juga dewan pembina Arman Suparman,SH. MH.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates