Kamis , Desember 9 2021

3 Priode Berbakti Untuk Desa Duren, Ebeh Halim Siap Maju Di Pileg Tahun 2024

Karawang – Kepala Desa (Kades) Duren, Kecamatan Klari, Abdul Halim Sukhaeri yang disapa Ebeh Halim, digadang-gadang akan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Karawang 2024 nanti.

Hal tersebut di benarkan oleh Ebeh Halim, di konfimasi saat menghadiri resepsi pernikahan putri anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari fraksi partai golkar Sri Rahayu Agustina, Kamis (18/11/2021).

Menurut Ebeh Halim, ia sudah cukup menjadi Kades Duren selama 3 periode, dan jabatannya sebagai Kades Duren akan habis ditahun 2024. “Jabatan saya akan habis di tahun 2024, sehingga beberapa masyarakat di tingkat gres root menginginkan saya untuk maju di pileg 2024,” katanya.

Ia mengungkapkan, saat ini belum menentukan partai, meski banyak yang menawarinya untuk masuk salah partai. Namun, ia akan tetap pokus bekerja untuk masyarakat Duren.

“Saya akan fokus bekerja untuk masyarakat Desa Duren dulu, insya Allah kedepan kita akan pikirkan, kita lihat aja nanti,” ungkapnya.

Meski banyak para petinggi partai di Karawang mengajak dirinya untuk bergabung, Ebeh Halim ia mengaku akan berlabuh ke partai yang berbendera kuning dan hijau.

“Ada beberapa partai yang mengajak ke saya, yang jelas saya sudah punya pilihan yaitu 2 Partai, yakni Partai yang benderanya warna hijau atau benderanya warna kuning,” pungkasnya.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates