35 Anggota DPRD Kabupaten Bangka Masa Jabatan 2024-2029 Mengucapkan Sumpah Dan Janji

oleh -33 Dilihat

Bangka – Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka resmi dilantik dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2024-2029, Selasa (17/9/2024).

Turut hadir, Pj Gubernur Babel yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eko kurniawan, Pj. Bupati Bangka, Muhammad Haris, Forkopimda, Sekretaris Daerah, para staf ahli, para kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Bangka, Iskandar dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajarannya, atas senergitas dan kerjasama dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu atas kepercayaan, dukungan, kerjasama dan yang sudah diberikan kepada kami,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Iskandar juga mohon berpamitan diri kepada para hadirin dan seluruh masyarakat Kabupaten Bangka.

Sementara itu, Pj. Bupati Bupati Bangka Muhammad Haris menyampaikan sambutan Menteri dalam Negeri pada Acara Pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Kabupaten/Kota masa jabatan 2024-2029.

“Menteri dalam Negeri mengucapkan selamat pada para anggota DPRD Kabupaten/Kota yang dilantik hari ini, serta ucapan terimakasih kepada seluruh pihak penyelenggara yang terlibat,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat bekerja kepada para Anggota DPRD Kabupaten/Kota masa jabatan tahun 2024-2029 yang baru saja dilantik.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada para anggota DPRD Kabupaten/Kota Masa Jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasa kepada Bangsa dan Negara,” tutupnya.(H3R)